Coba 6 Hal Ini Bicarakan Dengan Pasanganmu Jika Ingin Hubunganmu Penuh Rasa Sayang, Terlebih Suami Istri

MediandaTerkini – Rasa sayang terhadap seseorang mampu ditunjukkan dengan aneka macam cara. Mulai dari ungkapan cinta, tindakan romantis hingga rasa khawatir. Selain itu, rasa sayang juga mampu ditunjukkan dengan kejujuran dan kesetiaan.


Berkata terus jelas membuat kekerabatan engkau kaya akan rasa sayang.
Rasa sayang mampu ditunjukkan dengan aneka macam cara. Mulai dari ungkapan cinta, tindakan romantis hingga rasa khawatir. Selain itu, rasa sayang juga mampu ditunjukkan dengan kejujuran. Ungkapan terus jelas mampu menyangkut banyak hal. Mulai dari masa lalu, pekerjaan, sifatmu hingga hal sepele ibarat mengucap rindu.
Siapa sih yang mau ada sesuatu yag ditutupi dalam sebuah hubungan? Karenanya, dengan ia yang berterus jelas mampu jadi ia yaitu orang yang memang menyayangimu hingga nanti.
1. Dia nggak aib untuk mengucap rindu. Karena ia tahu obat paling ampuh yaitu kehadiranmu
Aku kangen kamu.
‘Kan kemarin gres ketemu
Cowok yang nggak aib untuk mengucap kata rindu kadang bikin pipi bersemu. Dia mengucap rindu mengambarkan ia membutuhkan hadirmu di sisinya. Bisa juga berarti ia selalu menyimpan hadirmu dalam pikirannya. Cowok mengucap rindu secara terus jelas ibarat ini yang nantinya akan tetap sayang.
2. Dia bercerita wacana masa lalunya. Walaupun engkau tahu akan ada cemburu
Menceritakan masa lalu kepada pasangan memang nggak mudah. Apalagi masa lalu yang masih bekerjasama dengan mantan. Kalo pemuda berani bercerita wacana masa lalunya, walaupun engkau sempat cemburu, tapi engkau juga harus bangga. Itu artinya ia percaya dan ingin membuatkan dongeng hidupnya denganmu.
Masa lalu nggak cuma soal mantan. Masa lalu yag mengandung kegagalan yang pemuda ceritakan juga mampu menjadi tanda sayang. Dia nggak aib lagi untuk mengungkapkan siapa bahwasanya ia kepadamu.
3. Masalah pekerjaan juga nggak ketinggalan. Dia mempercayakanmu untuk mendengarkan
Sayang, saya kerasan deh kerja di kantor yang sekarang.
Yeay, saya ikut seneng!
Kalo cowokmu mulai menceritakan wacana pekerjaannya, itu mengambarkan bahwa engkau memang seseorang yang spesial. Engkau menerima kawasan tersendiri di hatinya. Rasa percaya telah ia berikan padamu, terbukti ia berani buka-bukaan wacana pekerjaan dalam hubungan. Rasa percaya itu kemudian akan tumbuh berbarengan dengan rasa sayang yang akan menguatkan hubunganmu dengannya.
4. Menutupi kekurangan? Nggak akan ia lakukan! Dia justru mau engkau tahu bahwa ia insan biasa yang nggak sempurna
Sebagai manusia, pemuda juga mempunyai kekurangan. Dan tanda ia akan semakin sayang yaitu ia nggak akan menutupi kekurangannya di hadapanmu. Mulai kekurangan dari segi fisik hingga perilaku, cowokmu akan berkata terus jelas padamu. Dia mau engkau tahu bahwa dengan kekurangan yang ia miliki, kalian berdua mampu saling melengkapi.
Sayang, saya itu gampang marah, tapi gampang maafin juga.
Iya, gapapa. Aku paham kok.
5. Soal sifatmu juga nggak akan ia abaikan. Dia akan berkata jujur apa yang ia sukai dan kurang sukai dari engkau
Jujur soal sifat pasangan memang susah. Apalagi sifat yang kurang disukai. Namun, apabila cowokmu sudah terus jelas wacana sifatmu, baik yang ia sukai maupun yang kurang ia sukai, itu mengambarkan ia mudah beneran sayang. Dia mau engkau tahu wacana bagaimana ia menanggapi sifatmu.
Engkau pantas bersyukur kalo cowokmu melaksanakan hal itu, alasannya yaitu itu artinya rasa sayang yang ia punya udah tinggi kadarnya.
6. Dia akan berterus jelas kemana kekerabatan ini akan dibawa. Biar nantinya salah satu dari kalian nggak ada yang kecewa
Cowok yang berani terus jelas wacana kekerabatan mengambarkan ia nggak main-main dalam hubungan. Cowok yang mengatakan hal ini mengambarkan ia nggak mau engkau kecewa suatu hari nanti. Dia tak akan membuatmu merasa digantung tak pasti.
Aku serius sama kamu.
Serius gimana?
Aku serius sama kekerabatan ini. Nggak main-main kayak yang sebelumnya.
Tidak semua pemuda mampu mengatakan hal-hal ini dengan sangat jujur. Hanya yang serius padamu, yang tak akan menyembunyikan hal-hal ini padamu. Bukankah kekerabatan yang hangat yaitu yang mau saling terbuka? Semoga menginspirasi

Sumber : wajibbaca.com
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below