Engkau Memang Setia, Tapi Beri Aku kepastian Menikah Atau Tinggalkan?

MediandaTerkini – Sungguh jadi masalah sendiri ketika beliau yang sudah begitu engkau cintai tak kunjung memberi kepastian. Dia memang setia tapi kekerabatan tak mengalami kemajuan apa-apa. Akan tetap dijalani apa adanya atau lanjut ke pernikahan, belum ada kepastian soal itu.

Ketika beliau yang sudah begitu setia tak segera memberi kepastian, rasanya bikin kita gundah sendiri ya ladies. Kita berada di dua pilihan, mempertahankannya atau meninggalkannya. Kalau kondisinya ibarat ini, kita memang tak mampu membuat keputusan dengan mendadak. Perlu pertimbangan yang cukup matang.
Ungkapkan Isi Hatimu
Dia tak akan mampu mengetahui isi hatimu yang sesungguhnya jikalau engkau sendiri tak terbuka padanya. Cari waktu yang sempurna untuk bicara empat mata. Sampaikan hal-hal yang mungkin mengganjal di hatimu. Kalau engkau ingin ia segera memberi kepastian, utarakan juga alasannya. Dan juga pastinya beri ia waktu untuk bicara dan mengungkapkan isi hatinya. Mungkin beliau juga punya alasan sendiri kenapa tak kunjung membawa kekerabatan ke jenjang yang berikutnya.
Tetap Kendalikan Egomu
Hindari membuat keputusan yang impulsif. Jangan hanya sebab emosi dan tergoda ego, engkau membuat keputusan tanpa berpikir jernih. Pasti ada alasan beliau tak kunjung memberi kepastian untuk ke jenjang kekerabatan yang berikutnya. Pokoknya jangan keburu marah-marah dulu, ya.
Pertahankan atau Tinggalkan, Keputusannya Ada di Tanganmu
Setiap keputusan akan selalu disertai dengan risiko dan konsekuensinya masing-masing. Kalau engkau masih mau mempertahankannya. coba pikirkan lagi apakah engkau masih memiliki kesabaran yang cukup untuk itu. Atau jikalau engkau memutuskan untuk meninggalkannya, pastikan tak ada hati yang akan tersakiti. Gunakan hati dan juga logika sehatmu dalam membuat keputusan ini.
Kalau Dia Memang Berkomitmen, Dia Akan Memberi Kejelasan
Tak mampu dipungkiri jikalau wanita lebih suka diberi kepastian daripada cuma janji-janji manis belaka. Kalau beliau memang serius dan punya komitmen berpengaruh menjalin kekerabatan denganmu, beliau pasti akan memberi kejelasan. Setidaknya beliau akan memberi penjelasan soal akan dibawa ke mana kekerabatan ini nantinya. Kalau mampu dibicarakan baik-baik, pasti akan memberi rasa nyaman dan kelegaan sendiri ya.
Kalau engkau sendiri gimana, ladies? Ketika sudah memiliki seseorang yang memang sudah terbukti setia tapi tak kunjung memberi kepastian dan kejelasan, bakal tetap engkau pertahankan atau lebih baik ditinggalkan saja? Kondisi ini memang bikin masalah sendiri, tapi jikalau beliau memang layak untuk dipertahankan maka engkau memang perlu lebih bersabar. Semoga mampu menginspirasi

Sumber : wajibbaca.com
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below