Masya Allah, Video Satu Keluarga Asal Bali Ini Hafal Al-Qur’an

MediandaTerkini – Masya Allah, Sebuah keluarga asal Bali telah menjadi viral di YouTube maupun di Media Sosial. Pasalnya keluarga tersebut semuanya hafal  Al-Quran.


Video yang ditayangkan oleh Channel Kajian Al Amiry ini menunjukkan bagaimana setiap anak melantunkan ayat suci Al Alquran dengan terang dan merdu. Ketiga anak tersebut memiliki umur yang saling berdekatan dan Masyaallah, semua hafal dengan ayat-ayat Al Quran.
Meski ayahnya tidak hafal keseluruhan, namun secara pahala, ia telah mendapatkannya. Peran sang ayahlah yang membuat ketiganya bisa menjadi seorang Hafidz dan Hafizhah.
Belum diketahui tempat Bali manakah mereka berasal. Namun sejatinya itu sebuah pembelajaran bagi para orang renta bahwa mendidik belum dewasa dalam bidang agama harus semenjak dini. Merekalah yang akan menjadi tabungan di alam abadi dan mereka pun akan mencicipi kebaikannya di dunia.
Meski banyak komentar aktual dari video tersebut, akan tetapi sebaiknya iringi dengan ikhtiar semoga tidak hanya menjadi penonton dari kesuksesan orang lain.
Semoga menginspirasi kita semoga terus mencar ilmu menghafalkan Al-qur’an juga serta mengamalkan isi dalam kandungan Al-qur’an tersebut.
Ini videonya;

Sumber: kabarmakkah.com
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below