ALLAHUAKBAR 4 Makanan Ini Mampu Bersihkan Paru-Paru Dalam 72 Jam, Perokok Wajib Baca !! Jangan Pelit Untuk Share Ke Teman Yang Merokok Diluarsana

Sahabat bagikan ini – Manusia memiliki paru-paru yang cenderung secara umum dikuasai kurang sehat khususnya di indonesia, apalagi hal ini terjadi oleh seorang perokok, kendala banyaknya kotoran yang menempel di paru-paru bukan hanya problem rokok saja, melainkan asap bubuk polusi disekitar, Bahkan juga para perokok juga tahu ancaman merokok untuk kesehatan tapi tak semua dari mereka bisa berhenti terlebih jika telah menjadi perokok aktif selama bertahun­tahun.

Di artikel kesempatan ini kita akan mengulas empat type makanan yang dapat dibuktikan dapat membersihkan paru­paru secara instan. Semua perokok harus membaca artikel ini.

Satu diantara dampak paling merugikan dari rokok yaitu efek candu yang ditimbulkannya. Penyebabnya yaitu nikotin yang disebut zat adiktif yang menyebabkan perasaan candu dalam diri perokok. Nikotin mensugesti keseimbangan kimiawi dalam otak terlebih hormon dopamine dan norepinephrine yang mengendalikan rasa puas, kalem dan bahagia.

Bila seorang menghisap rokok, nikotin di dalamnya akan merangsang otak untuk menghasilkan sedikit dopamin, menyebabkan si perokok akan merasa rileks dan nyaman. Alam bawah sadar lalu terus-terusan meminta supaya dopamin di produksi lebih banyak, caranya dengan selalu menambah asupan rokok.

Sayangnya rutinitas merokok ini berdampak pada organ tubuh yang lain. Sebatang rokok di kenali memiliki kandungan ratusan zat kimia berbahaya ibarat amonia, karbon monoksida, nikotin, kromium, kadmium, timbal, dan lain­lain. Memasukkan bahan­bahan kimia ini ke dalam tubuh sama juga dengan meracuni tubuh sendiri.

Sebuah riset pernah dikerjakan pada paru­paru perokok. Akhirnya, orang yang menggunakan satu bungkus rokok setiap hari berisiko alami kanker paru­paru 20 kali makin besar dibanding dengan mereka yg tidak merokok, di mana sebagian besar problem kanker paru­paru gres muncul waktu perokok telah mencapai usia di atas 40 tahun.

Selain kanker, perokok juga berisiko alami nanah paru­paru yang ditandai dengan tanda-tanda batuk menahun dan kerap bercampur darah. Biasanya perokok mengabaikan gejala ini hingga pada jadinya struktur paru­paru jadi rusak hingga tak dapat berperan normal dan pada jadinya akan membawa dampak komplikasi pada jantung.

Tak ada langkah untuk menghindari penyakit ­penyakit di atas terkecuali berhenti merokok secara keseluruhan dan mulai lakukan teladan hidup yang sehat. Tetapi untuk anda yang masih begitu susah berhenti merokok, berikut ini beberapa type makanan yang bisa anda konsumsi untuk membersihkan paru­paru anda dari toksin dan zat kimia beresiko.

Makanan Untuk Membersihkan Paru-Paru, sayuran yang memiliki kandungan zat yang dapat membersihkan paru­paru dari zat kimiawi dari rokok dengan cara instan. Di bawah ini daftarnya :

1. Jahe
Jahe mempunyai abjad antiseptik dan antibakteri dan membantu susukan bronkial untuk menyingkirkan zat­zat beresiko dari paru­paru. Manfaat yang biasanya pribadi terasa oleh perokok setelah konsumsi jahe yaitu pernafasan jadi lega dan plong.
Langkah terbaik untuk mengkonsumsinya yaitu dengan mengunyah sepotong jahe segar untuk buka susukan pernapasan yang tersumbat.

2. Jeruk bali
Jeruk bali mempunyai manfaat yang sangat besar untuk kesehatan terlebih untuk melawan kanker paru­paru. Buah ini begitu kaya dengan antioksidan yang dapat membantu tubuh mencegah sel kanker tumbuh tak terkendali.

Menurut seorang peneliti berjulukan Dr. Corrine Hanson, grapefruit atau jeruk bali juga
kaya vitamin C yang menyebabkan buah ini mempunyai kemampuan menghalangi kerja enzim yang dapat mengaktifkan sel kanker paru­paru. Perbanyaklah konsumsi jeruk
bali apabila anda seorang perokok aktif.

3. Selenium
Selenium yaitu mineral yang merangsang enzim dan bersama­sama dengan vitamin E membantu dalam menguatkan membran paru­paru. Hasil penelitian menuturkan kandungan selenium pada tubuh berbanding terbalik dengan jumlah sel kanker. Berarti jika selenium banyak jadi sel kanker akan alami penurunan atau bahkan hilang, begitu pula demikian sebaliknya.

Mineral Selenium banyak diketemukan dalam semangka, jamur, tiram, bayam dan ubi jalar. Apabila anda seorang perokok, anda mesti konsumsi makanan­ makanan itu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan bersihkan paru­paru anda dari toksin.

4. Bawang Putih
Satu riset pernah dikerjakan di Jiangsu Provincial Centre for Disease Control and Prevention di China. Hasil riset mengatakan rajin konsumsi bawang putih minimal 2 x satu ahad dapat menurunkan akan menurunkan resiko kanker paru hingga 44%.

Bawang putih di kenali memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh dan mengandung senyawa allicin yang berperan untuk menghilangkan inflamasi dalam tubuh.

Sekian empat buah makanan yang dapat membersihkan paru­paru dari toksin akhir merokok. Selain keempat makanan itu, anda dapat juga mengonsumsi sirsak sebagai penyembuhan penyakit kanker.

Semoga bermanfaat bagi sesama yuk bagikan artikel nya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below