Bersihkan Komedo dengan Hanya Bermodal 3 Ramuan Ini, Baca Selengkapnya…

Sahabat bagikan ini – Noda komedo berwarna hitam di hidung mampu merusak penampilan seseorang. Selain sebab bentuknya yang kecil tapi banyak, kehadiran komedo ibarat menyiratkan betapa buruknya tingkat kebersihan seseorang.

Ada beberapa produk kecantikan yang menunjukkan cara instan untuk menyingkirkan komedo. Namun, metode ini kurang efektif sebab noda hitam komedo masih nampak, terutama di kulit putih. Di sinilah tugas bahan-bahan alami mulai terasa.

Dilansir dari Beautytips4her, cara terbaik untuk menyingkirkan komedo ternyata berasal dari tiga materi alami: air, garam, dan lemon. Campuran ketiga materi ini mampu membersihkan komedo dari hidung Anda. Caranya pun mudah, siapkan: Satu sendok makan garam laut, Setengah sendok perasan lemon Dan Satu sendok air

Ambil garam, taruh di dalam mangkuk kecil untuk kemudian ditambahkan garam dan lemon. Aduk merata lalu terapkan di kulit hidung di mana komedo berada.

Pastikan juga aplikasi ini menyentuh semua zona-T di wajah (hidung sampai ke dahi). Terus aplikasikan campuran ini dengan gerakan jari melingkar selama tiga menit.

Kemudian, basuh wajah Anda dengan air hangat. Lalu, akhiri metode ini dengan membilas air hambar untuk menutup pori-pori yang sebelumnya terbuka.

Metode ini mampu berhasil sebab keuntungan yang dimiliki setiap komponen di dalamnya. Garam misalnya, ia menjadi scrub alami yang disediakan ibu bumi, bertindak sebagai eksfoliator, dan mampu menjadi detoks bagi kulit. Dengan demikian ia akan meningkatkan sirkulasi dan mencegah infeksi.

Sedangkan lemon memang terbukti sebagai buah kaya manfaat. Ia mengandung asam alami yang mampu mengangkat sel kulit mati. Kandungan pemutih alami yang dimilikinya juga mampu menyamarkan kulit kemerahan.

Namun yang paling utama ialah kandungan vitamin C dalam sebutir lemon yang mengandung berjuta kegunaan bagi badan manusia.

sumber : feed.id

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below