MasyaAllah, Inilah Hikmah Mengapa Islam Melarang Hubungan Suami Istri Melalui Du.bur Atau Bagian Belakang

Sahabat bagikan ini – Aturan-aturan Islam tersebut sejatinya diperuntukkan bagi kebaikan insan itu sendiri. Seperti halnya beberapa alasan mengapa Islam melarang keras relasi Suami Istri lewat Du.bur

Tuhan SWT berfirman:
“Istri-istri kalian ialah ladang bagi kalian. Maka datangilah ladang-ladang kalian sesuka kalian….” (QS. Al Baqarah: 223)

Dari ayat tersebut ada beberapa hal yang mampu kita tarik garis besarnya, yakni :
Yang boleh didatangi (dilakukan relasi Suami istri dengannya) ialah wanita yang sudah berstatus menjadi istri kita yang sah.

Istri diibaratkan laksana ladang yang boleh didatangi sesuka hati, maksudnya boleh didatangi dari arah mana saja.

Walaupun diperbolehkan didatangi dari arah mana saja,tapi daerah menanam benih tetaplah harus di ladang bukan di daerah yang lainnya.

Adapun beberapa alasan mengapa relasi suami istri terlarang dilakukan lewat Du.bur diantaranya adalah:

1. Du.bur Mudah Luka : Berbeda dengan v4.gina, Du.bur tidak mempunyai sistem pelumasan. Selain itu, dinding Du.bur juga lebih tipis. Oleh alasannya itu, dikala penetrasi, mudah terjadi perlukaan.

Efek serius dari perlukaan dinding dubur ialah penyebaran penyakit menular seksual (PMS). Virus HIV 30 kali lebih mudah menular pada s*ks anal. Selain HIV, juga dapat terjadi penyebaran virus kutil kelamin, virus hepatitis, herpes, dan lain-lain.

2. Kerusakan Otot Du.bur : Muara Du.bur dikelilingi oleh otot melingkar . Otot ini berfungsi menjaga muara Du.bur tetap tertutup, dan gres terbuka dikala buang air besar.

Hubungan suami istri lewat anus dapat menyebabkan kerusakan pada otot sfingter anal, sehingga buka tutup anus menjadi terganggu. Hal ini akan berakibat buruk pada proses buang air besar.

3. Infeksi Oleh Bakteri Penghuni Du.bur : Secara normal, du.bur dihuni oleh bakteri-bakteri yang membantu badan untuk menghancurkan sisa makanan. Pada relasi melalui du.bur, basil ini dapat menjadikan bisul baik pada du.bur sendiri maupun pada alat ke.lamin pasangannya.

Selain itu, basil dapat menyebar ke v4.gina atau lisan jikalau v4.gina. Penyebaran ke v4.gina misalnya, dapat menyebabkan bisul v4.gina dan kanal kencing.


4. Perdarahan : Pada relasi suami istri dapat terjadi cedera yang menjadikan perdarahan. Cedera tersebut mungkin terjadi jawaban robeknya dinding du.bur atau rektum atau alasannya robeknya wasir/ambeien.

Oleh alasannya besarnya risiko, lebih baik hindari relasi suami istri lewat du.bur.

Sumber : reprtaseislami.com

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below