Allahhu Akbar!! Bupati Batang Himbau Warganya Supaya Shalat Lima Waktu Berjamaah di Masjid

– BATANG – H. Yoyok Riyo Sudibyo (lahir di Batang, Jawa Tengah, 27 April 1972; umur 43 tahun) yakni Bupati Batang yang menjabat semenjak 13 Februari 2012. Bersama wakilya Soetadi, ia dilantik 13 Februari 2012 setelah memenangkan pilkada Batang 2011 .


Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo mengeluarkan surat edaran yang berisi imbauan kepada jajaran SKPD, pegawai Pemkab Batang, BUMD, TNI Polri untuk melakukan salat lima waktu berjamaah di masjid terdekat.

Imbauan salat berjamaah di masjid yang tertuang dalam Surat Edaran No 800/SE/2045/2015 tertanggal 28 Desember 2015 ini juga ditujukan kepada instansi vertikal, BUMN, perusahaan swasta, lembaga masyarakat, sekolah, madrasah, pesantren. Selain itu surat edaran ini juga ditujukan ke rumah sakit, puskesmas dan kalangan profesi.

Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo mengeluarkan surat edaran yang berisi imbauan kepada jajaran SKPD, aneka macam instansi dan sekolah untuk salat lima waktu berjamaah di masjid. (Ist)

Dalam surat edaran tersebut diimbau biar menghentikan seluruh aktivitas ketika adzan dikumandangkan dan segera melakukan salat lima waktu (fardhu) secara berjamaah di masjid terdekat.

Surat edaran ini menurut bupati ditujukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Yang Mahakuasa SWT dan juga untuk efektivitas kerja yang salah satunya dengan gerakan salat berjamaah diawal waktu. 

Sumber : Sindonews

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below