MasyaAllah, Beginilah Cara Malaikat Maut Mencabut Nyawa Seseorang, Bacalah Untuk Renungan !

Posted by: Tags:

 Menurut Rasulullah inilah Keadaan Yang Paling Pedih Bagi Si Mayit Yang Baru Meninggal, Bacalah Untuk Renungan !

Adapun untuk mengetahui tamat akibat hayat seseorang, malaikat maut tiba-tiba kejatuhan goresan pena mati (catatan nama orang yang akan dicabut nyawanya) dan catatan sakit bagi seorang hamba. Ia lalu berkata: “Wahai Tuhanku, kapan saya mencabut nyawa seorang hamba itu?, dan dalam keadaan yang bagaimana saya menghilangkan ruhnya?”

Maka Yang Mahakuasa Ta’ala berfirman: “Wahai malaikat maut, ini yaitu termasuk ilmu samarKu, yang tidak akan mampu dilihat oleh seorang pun kecuali Aku, akan tetapi Aku memberitahukan kepadamu perihal keadaan waktunya, alamatnya yang akan kau cabut nyawanya. Akan datang kepadamu malaikat yang Aku serahi mengurusi amal perbuatan manusia, dengan mengatakan: “Telah tepat umar si Fulan”. Malaikat yang diserahi mengurus rizki juga akan datang kepadamu dengan mengatakan: “Telah tepat rizki dan amal perbuatan si Fulan”.

Jika orang itu termasuk orang yang bahagia, maka tampak terperinci pada namanya yang ditulis dalam bukunya yang ada dihadapan malaikat maut, dengan goresan pena dari nur yang putih terletak dikiri kanan namanya, terdapat goresan pena yang hitam. Kemudian masih belum tepat bagi malaikat maut mengetahui hal yang demikian itu, sehingga ia kejatuhan daun dari pohon yang ada dibawah Arasy, dimana didalamnya telah tertulis nama orang yang waktu itu harus dicabut nyawanya. [islamyca]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below