INILAH TANDA-TANDA DATANGNYA REJEKI BESAR

Posted by: Tags:

Sebelum menuju ke poin tanda-tanda datangnya rejeki besar, kita harus mengetahui penyebab rejeki seret terlebih dahulu.

Penyebab Rejeki Seret
“Sesungguhnya seorang hamba terhalang dari rizki dengan alasannya dosa yang ia kerjakan.” (HR. Ahmad & Ibnu Majah)

Sebelum Datang Rejeki Besar, Dosa-dosamu Akan Dihapus Terlebih Dulu
Yang Mahakuasa SWT akan membersihkan dosa-dosa seseorang terlebih dahulu dengan banyak sekali sebab, setelah dosa itu diangkat maka Yang Mahakuasa akan ridho dan cinta dengan hamba-Nya. Disitulah rahmat Yang Mahakuasa berupa rejeki akan datang dari arah yang tidak disangka-sangka.

“Tiada seorang mukmin ditimpa rasa sakit, kelelahan (kepayahan), diserang penyakit atau kesedihan (kesusahan) hingga pun duri yang menusuk (tubuhnya) kecuali dengan itu Yang Mahakuasa menghapus dosa-dosanya.” (HR. Bukhari)

Perbuatan mendzalimi, memfitnah, menipu, mencerca, memaki, menuduh tanpa bukti, membuat stigma negatif, buruk sangka dan banyak sekali tuduhan kotor yang lainnya karena tak bisa dan kalah bersaing.

Hanya akan membuat orang yang dizalimi berkurang dosanya. Oleh karena itu, Berhati-hati dengan Orang Yang kau dzalimi. Karena doa orang yang terdzalimi itu sangat mustajab:

“Dan takutlah akan doa orang yang terzalimi, karena tidak ada satu penghalang pun di antara doanya dan Allah.” (HR Bukhari dan Muslim)

Dan tidak akan ada akhir serta bala yang akan menimpa kepada tukang dzalim kecuali sesuai dengan kadar perbuatannya. Win Win Solution!

“Tahukah kalian siapakah orang yang gulung tikar itu?” Mereka menjawab: “Orang yang gulung tikar di kalangan kami yaitu orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.” Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya orang yang gulung tikar dari umatku yaitu orang yang datang pada hari selesai zaman dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang itu. Maka sebagai tebusan atas kedzalimannya tersebut, diberikanlah di antara kebaikannya kepada si ini, si anu dan si itu. Hingga apabila kebaikannya telah habis dibagi-bagikan kepada orang-orang yang didzaliminya sementara belum semua kedzalimannya tertebus, diambillah kejelekan/ kesalahan yang dimiliki oleh orang yang didzaliminya lalu ditimpakan kepadanya, kemudian ia dicampakkan ke dalam neraka.” (HR Muslim)

Sahabat… makian tidak akan membuatmu hina. Pujian pun tidak akan membuatmu mulia. Emas tetaplah emas walau ditaruh ditempat yang kotor banyak orang yang bersukacita menerimanya.

Saat hati tidak damai, maka kesuksesan dan keberhasilan orang lain, hanya menjadi kabar buruk bagi dirimu. Sadarilah bahwa, level yang lebih tinggi dari sukses adalah, bahagia melihat orang lain sukses.

Ciri orang sukses, ia tak sempat untuk mencampuri bisnis orang lain tapi sibuk ngurusi bisnis sendiri TAPI ciri orang gagal, ia sibuk ngurusin hidup dan bisnis orang lain. Inilah bedanya mental pecundang dan orang-orang sukses.

Rejeki besar ujian juga besar. Tanda mau diberi rejeki besar. Ya itu… ujian dan cobaan yang besar juga supaya naik kelas.”

Wallahu A’lam

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.